News & Articles

10 February 2016
Mengenal Kemeja Kerja untuk Wanita

Seiring berkembangnya zaman, model-model kemeja wanita semakin terlihat modern karena semakin banyak yang menyesuaikan dengan karakter kepribadian masing-masing. Banyak pilihan gaya dengan warna-warna yang cerah memberi kesan santai namun tetap formal pada pemakaiannya.

Dan seiring dengan semakin majunya dunia fashion, modelnyapun semakin stylish. Warna yang digunakan semakin berani dengan corak dan warna yang sepadan. Model kemeja trendy sangatlah diburu. Terutama yang berbahan siffon. Kemeja dengan bahan ini akan memberi kesan stylish dan membuat pemakainya terlihat feminim. Gunakanlah furing pada bagian dalamnya karena baju ini terbuat dari bahan yang tipis. Kemeja berbahan ini cocok dipadukan dengan celana jeans ketat dengan warna gelap.

Selain siffon, terdapat juga kemeja yang terbuat dari bahan katun. Biasanya yang paling banyak digunakan adalah yang lengan panjang dan pendek. Sampai saat ini kemeja masih dianggap sebagai pakaian paling ideal untuk pergi ke kantor.

Biasanya desain baju kemeja wanita lebih simple dan stylish. Selain itu, kemeja wanita dapat dipadukan dengan berbagai bawahan baik celana panjang maupun rok pendek. Selain itu juga dapat dipadukan dengan rompi ataupun jas agar penampilannya terlihat lebih cantik dan menawan serta terlihat resmi.

Tidak seperti pakaian lain ulang cenderung menyembunyikan bentuk tubuh, kemeja wanita justru menonjolkan sisi feminim dengan membentuk tubuh pemakainya. Hal ini dikarenakan kemeja wanita cenderung lebih ketat. Adapun yang tidak ketat namun berbahan jatuh sehingga tetap memperlihatkan lekuk tubuh.

Saat membeli sebuah kemeja sebaiknya pastikan dulu berapa ukuran tubuh agar tidak kekecilan atau kebesaran. Pilihlah bahan yang nyaman ketika digunakan terutama pilihlah bahan yang mudah menyerap keringat dan tidak menimbulkan bau tak sedap. Sesuaikan kemeja dengan bawahan yang akan dipakai agar terlihat lebih menarik. Gunakan juga aksesoris untuk memperindah penampilan.

Semoga bermanfaat.