News & Articles

7 April 2016
Aksesoris yang Cocok untuk Pria

Aksesoris bukan hanya diminati oleh wanita saja melainkan juga oleh banyak pria. Hal ini dikarenakan penciptaan aksesoris bukan hanya untuk kaum wanita saja melainkan juga untuk semua kalangan termasuk pria. Penggunaan aksesoris untuk pria dinilai untuk lebih menunjukkan sisi kejantanan serta keberanian dari pria tersebut. Banyak pria beranggapan bahwa penggunaan aksesoris sangatlah penting karena akan menunjukkan sifat serta karakteristik dari pria tersebut sehingga tidak hanya dipakai hanya untuk sekedar hiasan saja melainkan juga untuk menunjukkan identitas dari penggunaannya. Biasanya pria akan memilih aksesoris yang terlihat lebih simple dengan corak yang todak terlalu banyak agar tidak terlihat mencolok.

Aksesoris yang cocok untuk pria ada sangat banyak. Hal ini membuktikan bahwa penggunaan aksesoris tidak hanya ditujukan pada wanita saja tetapi juga oleh para pria. Biasanya para pria menggunakan aksesoris untuk keperluan kelengkapan agar penampilan mereka terlihat lebih menarik. Hal tersebut terbukti bahwa banyak pria yang terlihat lebih maskulin dengan aksesoris yang dikenakannya. Hampir setiap pria lebih memilih warna yang gelap untuk pemakaian aksesoris yang dipilihnya untuk memberi kesan berani dan tegas pada dirinya. Hal ini adalah sifat alami dari setiap pria dalam menunjukkan sisi maskulin dalam diri mereka. Selain itu juga salah satu faktor lain kenapa pria juga kerap kali mengenakan aksesoris adalah karena pria ingin terlihat lebih berwibawa dan santai dibeberapa kesempatan.

Aksesoris yang cocok untuk pria yang pertama adalah tali pinggang atau lebih dikenal dengan ikat pinggang. Pemakaian ikat pinggang lebih kental bagi pria karena merupakan hal yang biasanya sulit untuk dipisahkan. Penggunaan ikat pinggang adalah untuk menunjukkan bahwa pria akan terlihat lebih berwibawa, bukan hanya sekedar untuk merekatkan celana agar pas saja. Pilihlah warna yang sedikit gelap namun juga tetap terlihat karena akan memberi kesan bahwa Anda adalah orang yang santai serta merupakan pemberi kesan perut lebih ramping. Hal ini adalah hal yang perlu diperhatikan karena jika tidak pinggang akan terlihat kecil nantinya.

Gelang adalah aksesoris berikutnya yang dapat dipilih oleh pria. Hal ini akan menunjukkan sisi santai dan bersahabat dari pria. Biasanya orang yang mengenakan gelang dinilai sebagai orang yang periang dan juga supel bila bertemu dengan orang baru di sekitarnya hal ini dibuktikan dari banyaknya pria yang memiliki karakter tersebut yang kebanyakan mengenakan gelang. Pilihlah gelang dengan warna santai seperti cream, cokelat atau hitam. Warna tersebut akan menjauhkan kesan feminim bagi seorang pria. Pemilihan warna tersebut ditujukan untuk menghindari persepsi wanita terhadap pria yang gemar mengenakan aksesoris. Padahal bukan hanya wanita saja yang kerap kali hobi mengenakan aksesoris.

Jam tangan adalah hal yang paling penting untuk melengkapi penampilan seorang pria agar terlihat disiplin dan tentunya modis. Penggunaan jam tangan akan memberi kesan tegas serta disiplin bagi Anda yang gemar dengan penampilan serius. Namun bila tidak ingin terlihat terlalu serius, ada baiknya memilih aplikasi jam dengan gelang agar tetap dapat memberi kesan santai dan bersahabat meskipun terlihat tegas dan berwibawa. Pemilihan aksesoris yang tepat akan membuat Anda terlihat lebih santai dan tentunya akan menjadi pusat perhatian dengan gaya unik dan menarik yang Anda miliki. Aksesoris adalah hal yang mendukung fashion Anda agar terlihat sempurna dan semakin berbeda dari yang lainnya.