News & Articles

9 April 2016
Super Model Termahal di Dunia

Perkembangan dunia modeling semakin lama semakin maju. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya bermunculan model yang memberikan penampilan mereka yang sangat luar biasa dalam berbagai ajang. Biasanya untuk mendapatkan model dengan kualitas penampilan yang baik akan diadakan sebuah ajang kompetisi atau seleksi yang dilakukan oleh pihak penyelenggara atau rumah produksi agar mereka dapat memilih mana yang terbaik. Serta para model akan bersaing dengan sekuat tenaga untuk menjadi nomor satu. Tidak mudah memang untuk menjadi yang terbaik. Itulah yang dialami oleh beberapa model berikut ini yang berhasil menjadi model yang patut diperhitungkan kualitasnya.

Super model biasanya didapat dari berbagai negara dengan beberapa kriteria tertentu yang sudah ditentukan dalam menjadi seorang super model. Menjadi seorang super model adalah sebuah impian bagi para gadis. Terutama untuk terlihat cantik serta anggun di atas catwalk dan berada pada setiap cover majalah. Dengan menjadi model para wanita beranggapan bahwa mereka akan dapat tampil cantik seperti seorang peri yang melebarkan sayapnya terlihat sangat cantik dan menawan. Namun untuk menjadi super model tentunya bukanlah hal yang mudah untuk didapat. Tak jarang banyak yang melakukan diet serta olahraga yang keras dan ekstrem untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal seperti seorang super model.

Berikut ini adalah beberapa super model dengan bayaran termahal di dunia:

  1. Kate Moss. Adalah seorang model dengan rambut pirang yang sangat menarik disetiap penampilannya pada setiap kesempatan. Postur tinggi serta gaya busana yang sangat menarik membuatnya menjadi pusat perhatian pada kesempatan tersebut. Selain sebagai super model, ia juga memiliki butik sendiri yang ia namakan dengan Top Shop. Pendapatan pertahunya adalah US$8,5 juta.
  2. Gisele Bundchen. Ia adalah seorang super model asal Brazil yang meraih peringkat pertama dalam super model dengan bayaran termahal didunia. Ia adalah seorang gadis yang berusia 28 tahun yang telah memiliki banyak prestasi yang membanggakan. Pendapatan yang ia dapatkan dalam setahunnya adalah sekitar US$25 juta per tahunnya.
  3. Adriana Lima. Ia adakah seorang super model yang berasal dari negara Brazil. Ia adalah salah satu model yang disukai oleh berbagai perancang busana kenamaan. Pendapatannya pertahun yaitu mencapai US$ 8 juta.
  4. Natalia Vodianova. Merupakan seorang model asal Rusia yang mencapai penghasilan US$ 5 juta pertahunnya. Ia memiliki bentuk tubuh yang proporsional serta tinggi yang cukup ideal bagi seorang wanita. Itu adalah salah satu alasan ia menjadi super model.
  5. Heidi Klum. Ia memiliki penghasilan per tahun sebesar US$16 juta. Ia adalah seorang model dari Victoria Secret, LG, MCDonald, dan lainnya. Ia juga telah ada dalam acara televisi Runaway. Ia telah berhasil menjadi seorang super model berkat kerja keras yang dilakukannya dengan menjalani berbagai prosedur pada kriteria super model.
  6. Doutzen kroes. Adalah seorang model asal Belanda yang identik dengan bibir seksi yang ia miliki. Di umurnya yang ke 24 tahun ia sudah bisa mencapai penghasilan US$6 juta pertahunnya. Ia adalah seorang model baru di Victoria Secret.

Super model adalah sebuah profesi yang membanggakan dan tentunya menjadi sebuah incaran bagi setiap wanita. Tentunya bukanlah hal yang sudah untuk dapat menjadi seorang super model. Bahkan ada yang rela melakukan diet ekstrem untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti model. Namun jangan terlalu terobsesi dengan bentuk tubuh dengan cara melakukan diet karena akan berisiko Anoreksia.